fighting in a relation-ship

on Wednesday, March 17, 2010
entah berapa juta kali gue mengalaminya. sialnya,kalo gue lagi merasakannya,bawaannya cemburuan mulu. denger namanya disebut sama orang lain(even it's his close friend). kaya misalnya kemaren (udahlah, ga perlu gue ceritain). padahal kalo lagi biasa, ya gue adalah tipe anti cemburu.
dan bagian yang paling menyebalkan adalah " kenapa jutaan kali pertengkaran harus disebabkan oleh hal kecil?". kejadian terbaru, 4 hari lalu, marah gara-gara sesuatu. dia-nya ga ngertian, gue-nya egois banget. tau apa hal pertama kali yang dia bilang setlah 1,25 tahun jadian?
"ga mau lagi gue ******, mulai sekarang lo lo, gue gue, terimakasih!"
apa ini? siapa yang bilang kalo ga bisa marahan? siapa yang bilang sebelum ujian ga boleh marah biar tenang?
dan kejadian kemaren pagi begitu menohok, gue dateng ke lapangan bola, dengan sengaja dia pergi.
okay,it's your choice to be far! what a damn thing!

1 comments:

Anonymous said...

karna mungkin lo dan gw berbeda,,
bagi gw yang kecil lebih berharga dan lebih sulit di banding yang besar,,
kecil itu awal, besar itu akhirnya. ga akan ada besar kalo kecilnya ga ada.
trimakasih.

Post a Comment