DICARI : NELLA RIZKA PRISIANA

on Thursday, April 1, 2010
kawan lama yang tak terdengar kabarnya.
ya, si nella ini temen satu sd gue di MI AL-AMIN Tabanan
melalui ini kali aja ada yang iseng buka blog gue,
siapa tahu kenal sama temen gue yang satu ini.
dulu gue akrab banget sama dia,semenjak lulus sd, gue merantau ke solo, dia ke tegal. pembicaraan terkhir gue sama dia lewat telfon tanggal 18 juli 2004 (pas ultah gue).
huh, sampe sekarang gue ga pernah kontak sama dia,hampir 6 tahun!
siapa aja dong yang tau plis banget hubungi gue lewat email: da_dhewilerz@yahoo.co.id

ciri-cirinya nih ya:
nama lengkap : nella rizka prisiana
tanggal lahir: 30 maret 1992
ada tahi lalat yang agak besar di wajahnya..
apalagi?

pokoknya gue mohon bantuan buat semua orang yang kebetulan baca ini,ok!.

0 comments:

Post a Comment