bukan teman sampah!

on Friday, February 4, 2011

Yang gue butuhkan sekarang adalah: sosok sahabat. Merasa menyesal ga pernah punya sahabat. Kenapa ga punya? Huh karena gue emang banyak maunya. Gue adalah tipe orang yang ‘harus diprioritaskan’ dengan kata lain tidak mau menjadi sahabat dan menyahabati orang yang punya sahabat lain. Efeknya?gue malah ga punya sama sekali. Sahabat beda sama temen. Sahabat itu yaaaa kenal seutuhnya. Sebelumnya ga pernah banget kepikiran untuk punya sosok seperti ini. Tapi di saat-saat seperti ini gue merasa benar-benar sendiri. Ketika sesuatu yang menurut gue adalah ‘masalah terlampau berat’ seabrek-abrek memenuhi otak gue dan mempengaruhi kenyataan hidup gue.

Ah bebannya ga bisa dibagi.

Bener-bener butuh orang yang bisa gue dengerin nasihat dan gue perdulikan simpatinya

Yang bisa gue bagi tanpa jaim,dan tanpa merendahkan gue

Bukan temen-temen sampah yang sedang berkeliaran di sekitar gue

0 comments:

Post a Comment