romansa

on Monday, March 19, 2012

Pada dasarnya.. gue suka film drama. Drama yang menyedihkan. Drama yang alurnya bisa membawa gue masuk ke dalam ceritanya. Drama yang dekat sama kehidupan gue. Film drama Indonesia. Kenapa film domestik? Terlepas dari kemampuan acting aktornya, ekspresi yang bisa ditampilkan, dan efek visualiasinya yang emang ga bisa dibanding-bandingkan dengan film Hollywood. Sekali lagi kenapa film drama Indonesia? Karena alur ceritanya lebih merakyat. Kisahnya lebih dekat dengan hidup kita, budayanya, humornya lebih kita mengerti, dan tentu bahasanya lebih bersahabat. Bikin sedihnya lebih menyentuh. Dan sekali lagi terlepas dari alur cerita monoton yang sedihnya gitu-gitu aja, tapi ada satu hal yang  bikin gue suka sama film-film drama dalam negeri tertentu: social background. Kisah keluarga, persahabatan, dan cintanya lebih mengerti audiens kayak gue.

#tiba-tibaingetfilmMENGEJARMATAHARI
#AYAT-AYATCINTAjuga
#ost.GIE:”cahayabulan”
#ditulissetelahnontonNEGERI5MENARA

0 comments:

Post a Comment