Rempong dah ah kalian!

on Friday, June 29, 2012

Dear temen-temen yang perhatian sama gue….
Kalian kepo berarti perhatian, kalian ngomongin gue berarti perhatian
Apa yang kalian bicarain di belakang sana sih gue gak tau
Gue gak tau apakah kalian berniat baik tapi dengan cara yang salah
Atau kalian cuman menghabiskan energy memuaskan hasrat kalian membicarakan orang lain
Kalau kalian temen gue, atau mungkin gue yang ke-GR-an dianggap temen,
Plis jangan nge-judge seenaknya,
Kenapa kalian gak pernah nyoba nanya sama objeknya langsung?
Gak pernah coba klarifikasi
Atau kalau kalian emang gak mau tau keadaan yang sebenarnya, ya terserah sih…………
Yang jelas…. Gue lebih respek dan jauh lebih mengapresiasi orang yang tau segalanya dari mulut gue sendiri
Mau selanjutnya apapun pandangan kalian terhadap gue
Bukan dari temen deket gue, temen yang kalian anggep deket sama gue, apalagi dari temennya temen gue
Yang udah menginterpretasikan hal tersebut meleset dari yang sebenarnya

Sekali lagi, jangan berprasangka……..
Kalo kalian khawatir dan sayang sama gue, jangan lewat perantara gitu dong, gue masih idup kok :D
(maap-maap aja kalo ada oknum yang tersindir)

0 comments:

Post a Comment