a new chapter starts today

on Monday, February 10, 2014
Fase alam dengan segala senang-senangnya sudah selesai.
Bersyukur bisa dikasi kesempatan buat refresh otak dan hati yang udah cukup bosen dan jenuh sama suasana yang kemaren-kemaren. Mulai dari Singapura dengan Universal Studio, Cove Waterpark dan foto selfie sepanjang 4 hari bersama teman segala teman: nyunyun, sampai lepassssss banget memacu adrenaline dengan 2 minggu berturut-turut ke Dufan dan akhirnya berhasil video selfie di alap-alap :D.





Selamat wisuda buat teman-teman yang berhasil selesein masa kuliahnya dalam kurun waktu 3.5 tahun. 30 sekian teman-teman di Teknik Industri, teman 10 tahun Tyka Ramona, Bang Oji, teman KP Berau Vera (walaupun ga ketemu :((( ), dan teman-teman MB.

atas: 2010 (maba)
bawah: 2014 (S.T)
Tyka Ramona S. Kom (bener ga sih?)

Selamat dan semangat juga untuk teman-teman pengurus MBUI 2014 terutama nyunyun yang kesampean mau jadi menejer danus :p
Mohon maaf kontribusinya masih kecil untuk unit ini. Mohon maaf sempet nolak berkontribusi lebih lanjut karena masalah prinspil. Insya Allah ini yang terbaik karena udah minta yang terbaik sama yang di Atas. 

Habis ini mau belajar jadi orang yang lebih baik lagi, mau belajar jadi lebih bijaksana, percaya kalau semua setiap orang dikasi jalan hidup terbaiknya masing-masing.
Leave the past behind.
My new chapter starts today.


0 comments:

Post a Comment