i'm faking and missing then why you forget?

on Tuesday, November 2, 2010
dunia maya itu semu!
semuanya bisa direkayasa
lo sedih,tapi nulis status di facebook seolah bahagia, ga ada yang tau
karena ga ada orang yang bisa liat ekspresi lo sesungguhnya.
karena mata bisa bicara.
sorotan mata lo seolah punya tafsiran akan suasana hati.

gue manusia fake!
yang saat ini sering berbohong, berkata: all is well
gue bisa bersikap seolah gue sedang berbahagia dan menikmati keramaian
tapi nyatanya, i'm small and the world is big..
di tengah ramainya dunia,gue tipikal penostalgia
merindukan seseorang dan sesuatu yang pernah disemainya
yah..all i need to say is L*

dan saat ini yang gue pikirkan adalah
masalah tidak terbersitnya akan janji di masa lalu
sudahkah dilupakan?

jika mampu dan menyempatkan diri dan mengunjungi orang lain,kenapa gue tidak termasuk?

kalo mau nyempetin ke jogja kenapa janji ke bali sepertinya cuma angin lalu?

0 comments:

Post a Comment