this crush ain't goin' away

on Friday, September 7, 2012
4. crush

I hung up the phone tonight
Something happened for the first time deep inside
It was a rush, what a rush

'Cause the possibility
That you would ever feel the same way about me
It's just too much, just too much

Why do I keep running from the truth?
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I've just got to know

Do you ever think when you're all alone
All that we can be, where this thing can go?
Am I crazy or falling in love?
Is it real or just another crush?

Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way you do?
'Cause I'm trying and trying to walk away
But I know this crush ain't goin' away-ay-ay-ay-ayy
Goin' away-ay-ay-ay-ayy

Has it ever crossed your mind
When we're hanging, spending time girl, are we just friends?
Is there more, is there more?

See it's a chance we've gotta take
'Cause I believe that we can make this into something that will last
Last forever, forever

Do you ever think when you're all alone
All that we can be, where this thing can go?
Am I crazy or falling in love?
Is it real or just another crush?

Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
'Cause I'm trying and trying to walk away
But I know this crush ain't goin' away-ay-ay-ay-ayy
Goin' away-ay-ay-ay-ayy

Why do I keep running from the truth?
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I've just got to know

Do you ever think when you're all alone
All that we can be, where this thing can go?
Am I crazy or falling in love?
Is it real or just another crush?

Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way you do?
'Cause I'm trying and trying to walk away
But I know this crush ain't goin' away-ay-ay-ay-ayy
This crush ain't goin' away

_______________________________________________

I hung up the phone tonight| Something happened for the first time deep inside| It was a rush, what a rush

Aku tidak tahu, tidak pernah tahu sejak kapan suka padamu. Berjalan begitu saja tidak tahu apa yang mengawalinya. Dari kamu memindahkan aku ke bassdrum 2 karena punya mata-mata?. Dari obrolan larut malam sampai menjelang pagi membicarakan video-video, musik-musik yang aku bilang seperti “lagu pemujaan” dan tidak bisa aku nikmati?. Dari kamu yang tiba-tiba menanyakan aku mau kemana, kenapa, ketika ketinggalan pesawat?. Dari kamu menanyakan 1 liter pasir berapa kg lalu berlanjut ke kucing-kucingmu?. Dari kamu suruh aku buka Sibelius dan mendikte?. Dari kamu menunjukkan “I’m here” ke semua orang?. Dari kamu menanyakan aku ingin punya furniture apa di kosan?. Dari sering makan sebatteryan dan kamu bertanya-tanya apa arti ngecul?. Dari kamu suruh aku privat bounching, SENDIRIAN?. Dari aku pinjam topimu untuk penilaian alumni?. Atau dari malam ketika pergi ke keramaian kota ajakan salah seorang teman kita dan kamu jadikan aku pembantu?. Semua hal kecil dan tiba-tiba menyebabkan kita tidak pernah tau.

 'Cause the possibility| That you would ever feel the same way about me| It's just too much, just too much

Aku bingung. Sering sekali bertanya sendiri mengapa kamu terkadang membuatku sedikit teristimewa. Kuyakini, kamu memang seperti itu pada semua orang. aku yang terlalu berlebihan. Dan saat itu, sama sekali tidak boleh berlebihan. Jadi aku diam saja. Bagaimana rasanya diam saja sedangkan kamu selalu terlihat salah tingkah dan tidak menatapku?. Lagi-lagi, terlalu berlebihan.

Why do I keep running from the truth?| All I ever think about is you| You got me hypnotized, so mesmerized| And I've just got to know

Berapa kali aku mengalihkan perhatian untuk tidak lagi-lagi berlebihan. Beberapa kali berhasil, sering kali tidak. Terkadang aku memilih menggalaukan mantanku. Terkadang memilih melakukan pendekatan dengan seorang teman lama. Pernah waktu itu menyibukkan diri di luar, tidak datang ke tempat dimana ada kamu, mencari sesuatu yang lain untuk diperhatikan. Memangnya kamu begitu mempesonanya?. Padahal kamu tukang marah-marah, kami salah kamu marah, kami lambat kamu banting stikmu ke drumhead dengan kencang, kami lemah kamu tidak mau peduli, pemanasan seadanya kamu tinggalkan kami, skill tidak sesuai dengan harapan kamu suruh kami pulang. Kamu bilang aku paling tidak progresif. Kamu tes kami satu-satu. Tidak bosan-bosannya kamu evaluasi. Seperti aku tidak pernah bosan melihat kamu berbicara di depan kami. Betapakah kamu tahu kami sangat takut dan harap-harap cemas ketika kamu datang?. Kamu yang mungkin mengesalkan dan pernah super menyebalkan ternyata masih tetap memukau, bagiku. Aku tidak bisa terima.

Am I crazy or falling in love?| Is it real or just another crush?
Apa?
Bukan pertama kalinya, bukan hanya padamu. Sebenarnya aku sangat sering mengagumi lawan jenisku. Entah karena aku lihat dia memainkan drum di atas panggung. Karena dia lihai mengaransemen lagu dengan petikan gitar. Dia bermain quintom atau snare di lapangan display, atau karena dia basah berkeringat di lapangan futsal, basket. Teman kampus yang aktif dan bersahabat. Aku mengagumi banyak hal.
Jadi sebenanya apa aku padamu? Seperti aku banyak mengagumi orang lain, kemudian besok lupa?. Ternyata tidak. Tapi aku tidak mau berlebihan.

Has it ever crossed your mind| When we're hanging, spending time girl, are we just friends?| Is there more, is there more?

Aku ingin tahu sekali pendapatmu tentang aku. Apa kamu memergoki aku beberapa kali tersenyum sendiri. Apa ketika didekatku kamu merasa canggung, karena aku merasa menjadi sedikit menjaga sikap dan bingung harus bicara apa. Ya, salah tingkah. Apalagi ketika malam kamu menawarkan sandaran. Kita pergi beramai-ramai menuju jantung kota yang ricuh, tapi mereka tidak menyadarinya. Pulang melewati jalanan yang sepi karena terpisah dari rombongan. Rasanya aku tidak ingin cepat-cepat pulang. Kamu ajak aku berbicara santai sambil sesekali memancing. Betapa aku tidak bertanya-tanya?

See it's a chance we've gotta take| 'Cause I believe that we can make this into something that will last| Last forever, forever

Semakin hari makin banyak yang terjadi, makin banyak pembicaraan yang mengalir. Sampai suatu saat mungkin kita sama-sama menyadari punya kesempatan. Jadi… tidak ada lagi saling berdiam.

Do you catch a breath when I look at you?| Are you holding back like the way you do?| 'Cause I'm trying and trying to walk away| But I know this crush ain't goin' away

Ah jadi mengingat pertama kali kita berjalan kaki mencari mi ayam alih-alih awalnya bermodus mencari cokelat pahit. Saat pertama kali kamu menggenggamku, sampai kupalingkan wajah ke jalanan agar tidak terlihat olehmu wajahku saat itu. Atau saat dipergoki beberapa orang teman yang langsung terkaget-kaget. Dan sampai saat ini………
I know this crush ain't goin' away :)

Dan aku tidak sabar menceritakan banyak hal tentangmu

0 comments:

Post a Comment