Your days are numbered at 24

on Tuesday, January 15, 2013

 “your days are numbered at 24” – Feeling sorry, Paramore
Then wondering, what, where, who will I be?

Apakah saya sudah lulus S1 kemudian melanjutkan studi S2 di prodi yang cukup menyimpang?
Dari sekian lamaran yang saya ajukan, mana saja yang akan menambah pengalaman saya?
Apakah saya akan merambah industri perbankan, otomotif, FMG (food manufacturing group) yang sudah jelas di keilmuan saya?
Pergi ke industri televisi atau perfilman mungkin, salah satu hobi saya yang lain?
Atau membangun sendiri electronic shop yang pernah jadi cita-cita saya dulu?
Atau pulang kembali ke kampung halaman menjadi anak penurut yang melanjutkan usaha orang tuanya?
Kemudian apa yang sudah bisa saya berikan untuk orang tua saya dengan gaji saya sendiri?
Berapa cap imigrasi tambahan di paspor saya?
Plan on being married? Starting a......new family? (OMG, saya menuliskan di peta hidup yang saya buat ketika duduk di kelas 2 SMA saya akan menikah di usia ini)

what do you plan on doing.... when you're 24?

0 comments:

Post a Comment