Thank you for reading my blog :)

on Saturday, April 27, 2013

Agus: “kak elsa, aku baca blog kak elsa” 
Gue: “hah serius?” 
Agus: “iya….seru banget deh kak, ceritanya ngalir” 
Gue: “emang lo baca yang mana?” 
Agus: “semuanya”

Dan percakapan berlanjut membahas tulisan-tulisan gue tentang MB dari mulai gue audisi TIMBC, menjadi bagian MBIC, sampe pasca TIMBC. ini kesekian kalinya orang bilang cerita gue di blog itu ngalir banget. gue cuma mau bilang………gue cerita pake hati :”). Gak disuruh siapa-siapa dan gak punya maksud apa-apa, gue anggap sebagai salah satu bentuk dokumentasi hidup gue. gue gak tau ada berapa gelintir orang pembaca setiap blog gue (emang ada?) atau berapa banyak orang gak sengaja nemu blog gue dan kemudian memutuskan untuk scroll-scroll (bahkan sampe ke tulisan ababil super galau jaman SMA) karena gue gak punya waktu untuk memantau statistik viewer blog gue (wkwkwkwk). Jadi ya, kalo emang ada sedikit banyak orang yg ikutan excited sama ceritanya hidup gue ini, gue jadi senang…….

Readers, thank you for reading my blog, it feels so good to be noticed and your compliment means a lot :”)

2 comments:

Shanti said...

gw juga udah baca dr awal ahaha..
mana mana cerita kanban? :p

eh padahal di salahsatu post lama lu blg awkward kalo ada org di dunia nyata yg nanyain dan bilang kalo suka baca blog lu hehe

Unknown said...

wooah sebenernya malu juga sih masih gak pede tapi seneng juga wkwkwkwk.
kanban game nya udah 1,5 bulan lewat kalo diceritain masih tetep seru gak ya :p

Post a Comment