#marimenulismimpi: SKIING!

on Friday, August 30, 2013
Berhubung anaknya suka banget kegiatan fisik, haus experience, dan pecinta perasaan bahagia saat mencoba sesuatu untuk pertama kalinya, kali ini sesuatu baru yang pengen gue coba adalah…..skiing! pengen ngerasain gimana rasanya skiing down the slopes with the rush of wind against your face and enjoying the wonderful snowy mountain landscape. sama falling inside the snow then finding my whole body buried there.

Setelah dipikir-pikir, kayaknya lebih seru ngisi honeymoon dengan rehearsing how to ski daripada dinner di santorini (tapi kalo bisa dapet dua-duanya ya bagooos). Escaping dari panasnya Indonesia ke tempat yang dingin-dingin sambil cuddling-cuddling ditemani hot chocolate, WG!.

Waktu itu gue secara gak sengaja nonton on the spot yang lagi ngebahas 7 tempat wisata es&salju terbaik di dunia. dan yang paling menarik: ST.ANTON ski resort di AUSTRIA yang cocok buat non-die hard skiers karena mengakomodasi all skiing abilities. Gak cuma terkenal karena skiing activitiesnya, st. anton lebih terkenal karena merupakan "liveliest ski resort in europe" karena banyak hotel, restoran, dan shop lining dengan jalan kaki. wuuuuuuu. gonna get there, someday, amiin.

St. Anton, Austria. sumber: google image
Shop-lining
Dan buat mengabadikan pengalaman skiing for the first time, foto-foto pake GoPro HD Hero 3 Black Edition yang ditaksir budi dan emang keren banget buat kegiatan banting-bantingan. 
GoPro Hero 3

0 comments:

Post a Comment