OUTFIT

on Friday, August 30, 2013

sebagaimana cewek kebanyakan, gue adalah pecinta belanja. pecinta outfit dari baju, sepatu, handbag, backpack, jam tangan, sampe printilan-printilannya. dulu gue penggila gossip girl, sekarang kerajingan pretty little liars. alasan kenapa nonton kedua serial itu sama, buat cuci mata sama fashion parade di sepanjang episode. selain suka yang liar-liar, gue juga suka ke mall menghampiri satu tempat ke tempat lain buat sekedar mupeng dan cek-cek harga. gue sering iseng buka-buka online shop dari instagram sampe di web resminya bukan buat beli, lagi-lagi buat cuci mata sama cek harga aja. gue juga suka baca majalah fashion dari beli toko buku sampe download e-magz via torrent. namun apa daya, guilty pleasure yang satu ini cuma bisa jadi sekedar guilty pleasure. selain karena gak punya duit, gak ada momen juga buat pake outfit yang macem-macem. kalo dulu mengaku-ngaku elza waldorf, karena sekarang udah ganti season, nama gue jadi ELZA HASTINGS.

dan sekarang gue lagi dianggurin sama si bapak pembimbing jadi seharian gue cuman browsing-browsing. hasilnya, gue super iseng cari-cari outfitnya spencer, hanna, aria, dan emily di pretty little liars. mungkin someday kalau ada yang bingung-bingung mau kasih gue kado apa, bisa beliin salah satunya :p


0 comments:

Post a Comment