elsa mau makan

on Monday, September 2, 2013
beberapa terakhir ini banyak tulisan random ya. alasannya.......gara-gara dianggurin sama pembimbing. mau revisi gak ada bahan karena belom dikoreksi. padahal saya mau cepet-cepet pulang pak.

kali ini objek browsing gue adalah.......makanan. by the way, selama gue di berau, rata-rata gue makan sehari sekali. dengan kata lain, cuma makan sekali, makan siang di kantor. sisanya, enggak makan gara-gara gak suka makan makanan yang ada di kosan, mau cari makan di luar gak ada kendaraan. emang bener kata ibu kalo gue "terlalu pilih-pilih makanan" makanya kurang lemak. tau deh nanti berat badannya tinggal berapa. saking disini gak pernah makan yang enak-enak gue mengidam-idamkan hal yang sepele...semacem kfc, pizza, sushi.

dan juga kepengen makan:
1. kepiting sama lobster di:

bandar djakarta

2. steak di:
holycow steak
3. new york fish n chips di:

fish & co

0 comments:

Post a Comment