Why Paramore, Why Hayley Williams

on Thursday, September 5, 2013

Hayley Williams, the frontwoman of pop-punk band Paramore, yang selalu jadi role model sekaligus obsesi yang gak kesampean. Kalo gue bisa milih profesi, gue dengan gampangnya akan bilang….jadi vokalis band. Kenapa? kapan-kapan gue akan bahas di satu thread sendiri lah biar bisa ngomong panjang lebar suka-suka gue.

Gue, dulu (sampe sekarang apa ya) penganut aliran musik pop-punk yang beatnya kenceng dengan karakter vocal kuat cenderung screamo. Paramore dengan Hayley Williams-nya punya karakter yang cocok banget sama selera gue hehe. She’s not afraid to scream. This girl can really sing.

Hayley commands attention. Selayaknya seorang vokalis, dia itu center of attention yang bisa banget bawa energi ke crowd. Sepertinya Hayley tidak pernah lelah -.-. Makanya, deksripsi yang tepat untuk setiap show paramore adalah: EXPLOSIVE.

Hayley Williams punya cosmetic line, yups, MAC edisi khusus Hayley Williams yang lekat dengan orange hair with some short and quirky new bangs. Warna orens itu melekat banget sama dia. Yang gue suka, Hayley itu……effortless emo. Gayanya freak-punk tapi tetep stylish. Walaupun ber”gaul” dengan rebel pop sound enggak lantas menjadikan dia gothic atau pure boyish, identitas Hayley Williams tetep di fun-childish yang match sama jenis musiknya. Sepertinya semua hal yang dia pake (terutama gaya rambutnya yang makin lama makin freak) like it was invented for her only, it couldn’t exist before Hayley Williams, dan gak akan cocok kalo ada orang lain yang mau niru-niru.

Salam,
Elza Hastings, Hayley Williams wannabe.
Parawhore since 2008.

0 comments:

Post a Comment