menjadi bagian

on Thursday, February 9, 2012

Menjadi bagian dari madah bahana in concert itu sesuatu banget.
  •         Zaman-zaman ada latihan tambahan wajib tiap selasa kamis. Di pusgiwa jam 4 sore sampe 11 malem. Belom acara makan malem. Baru bisa balik kosan dan mandi jam 12 malem
  •         Ngeledekin adlina nyunyun sama si bule alberto Christopher, yang masih dicengin sampe saat ini, serta udah mendapat restu dari emak-bapak masing2 section (meka-agus). Dan gue curiga adlina bener2 crushed sama beto.
  •        Lagi-lagi ngebully adlina sama si anak guard cendy celalu cendiri. Gara-gara si cendy pas tari tradisional di bagian itutuh kocak banget, jadi bahan ketawaan gue ama anak-anak.
  •         Ngerasain gimana hectic-nya backstage. Gonta-ganti kostumnya. Lari-larinya. Sempet bodoh-bodohan pake kostum jawa bikin formasi aneh-aneh.
  •        Diakui oleh emak gue (meka) kalo gue aneh, cacat mental. Dan menemukan kesamaan akan hal ini pada orang-orang cancer
  •         Pertama kali TC, latihan yang lumayan sadis tapi menyenangkan, (tentunya lebih jahanam panasnya latihan di lapangan hockey dari jam 10 pagi sampe jam 6 sore). Nginep di asrama, mandi dan keramas tiap jam 2 malem. Hari pertama TC tidur gak ada 3 jam setelah me-unibell 18 mallet bassdrum. Saking ngantuknya pagi pas olahraga rasanya pengen jogging sambil tidur.
  •         Semakin intensnya hubungan emak bassdrum dan bapak snare. Emang ye kalo udah mesra, anak-anaknya ditinggalin -_-
  •        Sepulangnya dari konser melihat skandal-skandal di bikun. Cewek dan cowok saling menopang selama tidur, berhubung gue gak bisa tidur jadi gue ketawa-ketawa aja.
  •        Bassdrumnya ada 9, pinjem bd dari tarakanita. Pdpt jadi sumpek gara2 bassdrum.
  •       Anak bassdrum semakin gila, pas lagi iseng bikin pemanasan sendiri, namanya beto julang. Terinspirasi dari merk bassdrumnya anak-anak sd sukarasa: julang, dan adlina yang sedang dimabuk cinta oleh beto.
  •       Ber-patner sama abang. Yang awalnya keliatan serem banget, tapi ternyata lucu, baik, dan bijak banget. Sayang, kaos bdnya Cuma wacana.
  •        Memainkan 4 scene: opening bald mountain, tokecang, 1956 frase B, dan misi budaya.
  •        Dialog-dialog yang diulang-ulang: “hari gini masih jomblo?” “woy putra…” “kapan ku punya pacarr…” “saudara putra, karena anda memiliki penyakit jomblo yang sangat kronis” “yo..yo.. mau gak sama putra” “selamat ulang tahun sari” “meletus balon hijau..dorrr..anugrah terindah yang pernah kumiliki”. sayang gue gak kebagian akting, padahal ada jiwa-jiwa sandiwara dalam diri gue -_-
  •         Banyak bassdrum cabutan: olan, biancha, yoyo, aldy, ditya
  •        Dievaluasi langsung sama addie ms itu ada perasaan senang tersendiri :)
  •     apalagi bisa merasakan tampil di atas panggung dengan embel-embel konser

 Perasaan banyak deh dulu yang mau gue tulis. Tapi lupa -____-
duh ini tulisan gak beraturan. pokoknya sesuatu banget lah.



0 comments:

Post a Comment