this 2011 new year's eve

on Saturday, January 1, 2011

1th january should be a ‘time-awaited’. Yah karena harusnya hari ini adalah perayaan 2 tahun jadi*n gue. Huh, how everything is different now. Berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, dimana tahun 2009 jadi unforgettable moment karena gue dit*****k sama seseorang diantara ributnya kembang api yang melayang di awan, dan alunan gitar yang precious (i love your ‘genjrang-genjreng’,mam). Dimana disamping itu gue juga punya sisi gelap yang ga perlu gue beberkan disini. Jadilah 01-01-09 sebagai day of our lov* story.

Dan tahun lalu, 2010, there was anniversary celebration yang kita rayain di bintaro. Walaupun dulu sekolah gue Cuma ngasi libur 3 hari, kita cukup ‘liar dan berani ambil resiko’ untuk pergi bersama. Ga perlu lah gue ceritain seperti apa waktu itu, yang lalu udah berlalu, yang indah biarlah jadi memori.

Tapi apa yang terjadi tahun ini. I guess there would be sadden new year eve. Hubungan gue yang semakin memburuk dan udah jatuh dari ujung tanduk, seperti jadi mimpi buruk yang terus-terusan membayangi. Ga akan mungkin ada moment seperti tahun lalu ataupun 2 tahun yang lalu. Sooo, gue yang setengah-jomblo (apa ini?) sama sekali ga tertarik dengan hingar bingar gemerlap meriahnya malam tahun baru. Sayang banget padahal, ini tahun baru terakhir seharusnya bisa bareng dia, karena bentar lagi dia bakal pergi jauh dan lamaaaaaaaaaa banget. Tapi ya ternyata gitu, i’m not that important (as i think). Ga ada ajakan sama sekali, ga ada penting-pentingnya sama sekali. Posisi gue udah lengser dan tidak berarti apa-apa mungkin. bahkan waktu gue yang ngajakin pun, ditolak! Huh, gue bener-bener udah ga punya urat malu.

Yasudah lah. Gue udah berencana mau nangis semaleman padahal (aduh,aibnya ketauan) kalo ga ada kesibukan lain yang bisa gue kerjakan. Ntah ada angin apa, temen-temen gue ngajakin konvoi pake motor kelilinga jakarta (halah paling ngajakin biar bisa pinjem motor doang). Wah ajakan yang menarik, karena gue belom pernah tuh menikmati ‘kehidupan malam jakarta’. Jam 9 pergilah kita dari ui menuju (mana ya?ga punya tujuan). Laper emang laper aje,tujuan pertama kita adalah MAKAN. Setelah susah-susah nyari makan, ujung-ujungnya malah makan di emperan—you know lah yang jual seafood gerobak dengan spanduk warna putih yang ada gambarnya; ayam, lele,kepiting, wahaha--. Karena kita wasting time on the street konvoi-konvoi ga jelas, kita malah tahun baruan di jalan raya. Tahukah apa yang gue liat malam itu? lovely-fireworks aaaaaaaaaaaa... gue jadi jatuh cinta sama kembang api, apalagi perpaduan warnanya, yang awalnya dari garis lurus jadi cabang-cabang kayak pohon dengan warna yang bagus banget. Sayang gue menikmatinya sendirian L.

Tepos-tepos deh gue semaleman di motor. Sempet turun di taman puring, rame banget padahal ga ada apa-apa, yang ada Cuma danau sampah. Mana ada maling nyolong motor,buset. Berikutnya ke kota, tapi terus diusir ama polisi. Lanjut terus ke bunderan HI, lagi-lagi ketemu kolam sampah. Ngapain kita?foto..ngobrolin 2011 (gak meaning banget), eh tau-tau di hotel indonesia ada siluet sepasang manusia yang sedang***** di jendela kamar (sudah-sudah), dan polisi yang lagi patroli keliling pun udah sampe ke bunderan HI, artinya lagi-lagi kita harus mengungsi.

Karena udah jam 3 pagi, kita pun jalan pulang. Perjalanan yang cukup mendebarkan karena ********* (sensor). Sampe ui jam 4. Berhubung gue satu-satunya wanita di gerombolan itu, gue ga bisa pulang, mereka pun ga setega itu ninggaling gue sendirian. Akhirnya malah nongkrong di hollywoodnya ui, sumpah kurang kerjaan banget ya???. Sampe jam setengah 6 baru deh pulang ke kosan.

Huh, gue harus berterima kasih sama 5 orang temen gue ini. Karena ajakan mereka gue jadi bisa melupakan kesedihan gue sejenak. Melepas penat dan kenyataan kalo gue sedang ‘tidak bersama dia’.

Hura-hura yang cukup menyenangkan J, dan yang paling menyenangkan: that full-colored-fireworks!! Suatu saat nanti gue harap bisa liat kembang api yang lebih spektakuler kaya’ di new york yang gue liat di metro tv.hahaha.

0 comments:

Post a Comment