you've done,s*!

on Tuesday, January 11, 2011

Sumpah ga pernah sesakithati ini

Kalo gue bukan manusia beradab dan berpendidikan saat ini gue akan bersumpahserapah mengeluarkan kata-kata yg paling keji sekalipun!. Kalo dulu keberadaan seseorang adalah yang sebuah kenyamanan, percaya ga semuanya itu bisa sangat berubah total. Siapa sih yang mengatur perasaan? Sesederhana itukah membolak-balikkan perasaan manusia?. Kalo dulu seseorang bisa jadi pihak yang paling gue cintai, kenapa saat ini jadi pihak yang paling gue benci setengah mati?

Beginilah sulitnya menjadi orang yang belum dewasa.

Gue ga habis pikir kenapa ada manusia sejahat itu?setega itu?yang dulu kerjaannya bilang sayang dimana-mana, yang dulu obralan cinta, bahkan berani-beraninya ngasi mimpi indah!! Suck!!

Oke simpati sudah overlimit, kepedulian udah ga mampu ditampung lagi. Ke laut aja deh sono gue ga bisa ngelayat. Terlanjur banget sakit hati. Padahal udah gue hindari dari dulu, tapi sekarang;

SELAMAT ANDA BERHASIL MEMBUAT SAYA MEMBENCI ANDA,TOTALLY!

DAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Sampai jumpa beberapa tahun lagi, bahkan untuk terakhir kalinya pun lo berhasil membuat gue terhindar.

Terimakasih sudah mengakhiri dengan luka.

Gue ga punya apa-apa lagi untuk diberikan, kecuali: BENCI.

0 comments:

Post a Comment